Pembahasan One Piece 956 - Rumornya Sabo Dikabarkan Meninggal


Pada Chapter 955 kita melihat bahwa pertarungan Luffy dkk VS Kaido belum menemui titik terang. Akan tetapi pada Chapter 956 ada sesuatu yang membuat para fans One Piece di seluruh dunia bertanya tanya. Bagaimana tidak sudah hampir 100 Chapter ini Arc Wano masih belum selesai. Tetapi rumor yang beredar bahwasanya Spoiler Chapter 956 nanti ada beberapa hal menarik ingin dibahas, di antaranya :

1. Kematian Sabo

Di panel Chapter 956 terdapat gambar Dragon, Ivankov dan para Tentara Revolusi sangat panik mendengar berita ini, dan bahkan Dadan beserta anak buahnya juga ikut menangis tersedu-sedu di panel 956 ini, tetapi berita ini belum sepenuhnya benar, karena ada gambar Morgan di panel tersebut yang dimana Morgan disuruh memanipulasi berita ini.

2. Pembubaran Shichibukai

Setelah seminggu dilaksanakannya Reverie di Mariejoa, ada kabar bahwa Shichibukai telah dibubarkan oleh Pemerintah Dunia. Akibat dari pembubaran Shichibukai ini, Mihawk dikejar-kejar oleh Angkatan Laut. Di panel lainnya, terlihat wifil seorang Shichibukai yang baru saja dilantik malah mendapat kabar buruk terkait pembubaran Shichibukai, wifil berteriak-teriak kepada ibunya, dan ibunya disini juga ikut panik dan kelihatan disini kalau dia merasa telah ditipu oleh Angkatan Laut.

3. X Drake adalah Pemipin Pasukan Khusus Angkatan Laut

Di Chapter 956 ini Identitas X Drake telah terbongkar, ia adalah Pemimpin Pasukan Khusus Angkatan Laut bernama "Sword". Dan disini Drake menghubungi Coby tentang Aliansi Big Mom dan Kaido serta Drake juga bilang kalau dia menyaksikan sendiri CP0 berada di Wano, Dan katanya Drake telah memalsukan informasi kalau Luffy telah bebas dari penjara Udon, dia malah bilan kepada Coby kalau Luffy masih di penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel