Ternak Manusia! Yakusoku no Neverland di Angkat Menjadi Live-Action!


Manga Yakusoku no Neverland yang sebelumnya di adaptasi menjadi anime pada 10 Januari dan menjadi sebuah perbincangan hangat para otaku karena ceritanya yang menarik. Tapi kini ada sebuah kabar baru yang menyatakan bahwa anime/manga ini akan diadaptasi menjadi film live-action.

Aktris cantik berusia 19 tahun Minami Hamabe yang sebelumnya bermain dalam film live-action Anohana: The Flower We Saw That Day, sebagai Menma dan juga pernah menjadi karakter utama dalam film Saki live-action. Serta ada 2 aktor cowok Rihito Itagaki berusia 17 tahun dan Jyo Kairi berusia 13 tahun.


Para pemeran utama:
  • Minami Hamabe sebagai Emma (Tengah)
  • Jyo Kairi sebagai Ray (Kanan)
  • Rihito Itagaki sebagai Norman (Kiri)
Sutradara Yuichi Hirakawa yang sebelumnya menyutradarai film live-action ERASED dan Rookies Series kini menjadi sutradara dalam film live-action Yakusoku no Neverland. Akankah film ini akan menjadi film yang benar-benar bagus mari kita tunggu pada Winter 2020 mendatang.

Film ini akan mengubah alur cerita tentang anak yatim yang harus dikirim/dijual pada usia 12-16 tahun. Hamabe merupakan penggemar manga ini yang mengaku dirinya telah membeli volume cetak dan versi e-book serta dia memuji sutradara dan staff untuk mewujudkan dunia yang ada di cerita manganya. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk semua orang yang mencintai manga Yakusoku no Neverland.

Sinopsis manga:
Emma, Norman, dan Ray adalah anak-anak yang paling cerdas di panti asuhan Grace Field House. Dan di bawah asuhan wanita yang mereka sebut sebagai "mama", semua anak telah menikmati kehidupan yang nyaman. Makanan enak, pakaian bersih, dan lingkungan yang sempurna. Namun, pada suatu hari, Emma dan Norman telah mengungkap kebenaran dunia luar yang dilarang untuk mereka lihat.
Shirai dan Demizu meluncurkan manga Yakusoku no Neverland di majalah Shueisha Weekly Shounen Jump pada bulan Agustus 2016, dan seri ini telah memasuki tahap akhir pada September 2018.

Shirai telah menyatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus 2018 bahwa dia ingin cerita itu tidak diperpanjang terlalu banyak sesuai dengan editor cerita, yang menambahkan bahwa panjang manga harus idealnya 20 hingga 30 volume.

Situs resmi film ini juga mengungkapkan empat gambar baru yang menampilkan keadaan film ini lagi berlangsung dalam tahap awal.






Mari kita tunggu film ini yang akan tayang pada Winter 2020 mendatang.

Source: ANN

0 Response to "Ternak Manusia! Yakusoku no Neverland di Angkat Menjadi Live-Action!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel